Celahbisnis.com






KURSUS TOKO ONLINE LANJUTAN
KURSUS TOKO ONLINE LANJUTAN

Hmm sudah lama banget rasanya gak posting sampe agak bingung mau nulis apa. Tapi ini semua bukan berarti saya vakum gak melakukan kegiatan online. Justru ada project besar yang sedang menanti dihadapan saya. Yup.. Bener sekali! (apaan sih? orang gak ada yg jawab..) Toko online .... dalam waktu dekat saya akan launching toko online perdana saya. Insya Allah semua berjalan sesuai yang direncanakan jika Allah mengizinkan.

Program lanjutan kursus toko online gratis dg program zen chart yg diadakan oleh Dipaweb adalah salah satu jalan bagi saya utk merealisasikan toko online tersebut. Pelatihan perdana diadakan pada hari sabtu 25 Oktober 2008 pukul 06:00WIB -09:00 WIB. Wow pagi buangettt.... yup betul! udara pagi membuat kita merasa lebih fresh dalam memulai aktivitas. Berangkat pukul 4:30WIB dan sampai ditempat pukul 6:00WIB. Hanya waktunya agak sedikit molor mengingat belum hadirnya semua peserta pada waktu yg sudah disepakati.

Selama pelatihan berlangsung banyak ilmu yang bisa serap, dari mulai manfaat zen chart, kelebihan zenchart dan berbagai fasilitas lainnya. Satu hal yang tidak kalah pentingnya adalah para peserta kursus memanfaatkan moment ini utk saling tukar informasi mengenai konsep toko online yg akan dibuat. Seperti Bang Dhika, konsep review yg dijalankan dan sistem pembayaran paypal menarik minat saya utk mempelajari lebih dalam. Sementara toko online saya belum berjalan beliau sudah menawarkan diri utk menjadi reseller saya, haaa.....good idea!! Untuk Pak Agus, kami anggota PKS (Peminat ketupat sayur) mengucapkan, " salam hormat buat bapak ya...." Tanpa kehadiran beliau rasanya ada yg kurang afdol selama pelatihan berlangsung, selalu ada joke2 segar yg terlontar huehehee.

Merubah mindset dari otak kiri ke otak kanan bagi saya memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tetapi jika tidak dimulai dari sekarang, kapan lagi akan merubahnya?. Hari gini masih gajian?? hari gini masih disuruh2? hari gini masih kerja dibawah tekanan? whew...i have to change my mind! ciptakan usaha baru, buka peluang kerja buat orang lain, gaji karyawan, wow betapa nikmatnya jadi tangan di Atas...this is my challenge... Life is beautiful...

Salam sukses buat semua...
Febry
7 Comments:

Ass... wah mantab reviewsnya jeng... keep your spirit and welcome in bloging world... xixixiiii..... beda lho Toko online dengan blogger... semangatttt...

October 28, 2008 at 6:22 PM  

Salam kenal mbak Febry, saya pun alumni Dippa Net (angkatan pertama). Saat ini saya sudah punya dua buah Toko Online yaitu tokosepatuwanita.com dan yang kedua adalah gudangfashion.com untuk yang tokosepatuwanita alhamdulilah sudah bisa listing di posisi kedua pada google jadi ngga perlu lagi pasang iklan berbayar.
Saya sangat setuju dengan tulisan mba Febry diatas, sekarang saya baru bisa membedakan bahwa menjadi orang gajian (TDB) itu ternyata ngga enak. Walaupun saat ini belum bisa menjadi TDA tapi paling tidak, saya sudah bisa menjadi TDT (tangan di tengah) alias menggaji diri sendiri dari kedua toko online yang baru berumur 4 bulan ini. Saya doakan semoga Toko Online mba Febry nanti bisa sukses, yo bersama kita sukseskan era baru dalam berbelanja.
Salam Sukses Luar Biasa,
James Santoso.

October 28, 2008 at 7:33 PM  

Kenapa dihapus mas Santoso? saya suka loh tulisannya, menyemangati saya utk lebih semangat dalam kesemangatan(waduh bahasanya gak EYD banget seh?) hehehe pokoknya saya mau meniru mas Santoso biar bisa berdiri sendiri

October 28, 2008 at 7:40 PM  

Salam kenal mbak Febry, saya adalah salah satu alumni Dipanet alias muridnya kang wawan(angkatan pertama). Saat ini saya sudah punya dua buah Toko Online yaitu GudangFashion.Com dan yang kedua adalah TokoSepatuWanita.Com.
Saya sependapat dengan ulasan mba Febry, sekarang saya baru sadar bahwa menjadi orang gajian (TDB) itu ternyata ngga enak. Walaupun saat ini belum bisa menjadi TDA tapi alhamdulilah, saya sudah bisa menjadi TDT (tangan di tengah) alias menggaji diri sendiri dari kedua toko online yang baru berumur 4 dan 3 bulan ini.
Saya doakan semoga Toko Online milik mba Febry nanti bisa sukses, yo bersama kita sukseskan era baru dalam berusaha.
Salam Sukses Luar Biasa,
Santoso.

October 28, 2008 at 7:43 PM  

Mba Febri, tadi kelupaan kasi hyperlink jadinya mau diganti aja, tapi belum selesai memperbaiki eh...terus alhamdullilah banyak oder masuk dan juga telpon dari pelanggan dan calon pelanggan, jadinya kelupaan deh untuk mempublish comment nya. tapi sekarang udah saya publish lagi kok versi yang sudah diedit. mudah-mudahan bahasanya lebih baik dikit. he..he..he maklum angkatan 62 mbak....

October 28, 2008 at 7:58 PM  

semoga sukses, ya....
makin mantab aja Febry, bisnisnya....

November 8, 2008 at 4:55 AM  

bagus infonya,, kebetulan saya punya toko online. jadi besar sekali manfaatnya buat saya. terimaksih

August 5, 2011 at 2:26 PM  

Post a Comment

<< Home