Celahbisnis.com






Kursus Toko Online Putaran ke-2
Kursus Toko Online Putaran ke-2

Untuk putaran ke-2 ini kembali diadakan kursus online pada hari sabtu pagi tepatnya pukul 6.00 s/d 9.00 pagi. Kenapa pagi2 sekali?? mirip kuliah subuh? saya merasa aura pagi hari membawa semangat pagi untuk beraktifitas, jadi ya kenapa engga kursus pagi hari seiring dengan matahari bersinar diufuk timur (ngomong opo ki?).
(Pic diambil setelah pelatihan, pake kameranya bang Dika, numpang copy paste ya?). Posisi dari kiri ke Kanan pak Agus, Mas Ivan, Febry, Kang Wawan, Pak Susilo, Pak Goriv dan terakhir Bang Dika.

Pelatihan kali ini mengupas tentang bagaimana mengupload foto produk, merubah template, mengatur curency, dan memahami berbagai fasilitas lainnya yg ada di program zen cart (mudah2an yg ini gak salah ketik ya kang wawan?). Begitu padatnya materi yang diberikan oleh kang wawan rasanya waktu 3 jam kursus terlalu singkat buat saya. Kalo boleh nih sebulan bersama dipanet pasti dijamin mahirrr hueehehehe dikasih ati minta ampela (udah gratis masih minta) cape dehhh..

Mengingat toko online yg akan saya buat seputar jual beli perhiasan, jual beli ebook, referral dan memperluas pasar dalam maupun luar negeri maka saya sangat berharap sekali bisa memanfaatkan zen cart ini lebih maksimal. So, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Mari kita sukseskan wajib belajar seumur hidup! bukan 9 tahun lagi.....

4 Comments:

paling pojok yang rambutnya belah tengah pengusaha kelas berat.. namanya Raden mas Haryo dhika pangestu (pengusaha batu bata dan restoran gajah bakar ) hahahahahhh... pelatihan selanjutnya ditunggu laporannya....

November 8, 2008 at 5:15 AM  

kalo ada barangnya sih emang paling enak bisnis online.hari gini kan banyak banget kan yang maen internet.

tag2 html juga perlu tu buat masukin gambar di blog/website.

pokokeMak Nyoz

November 9, 2008 at 5:04 PM  

keren. salut ama Mba. semoga kapan2 saya bisa mengikuti jejak Mba untuk membuka toko online. Salam sukses. Udah saya add link, cek di menu "friend", link back ya. Disini daftar link-nya ada dimana? Makasih.

November 12, 2008 at 5:57 PM  

Wahh .. kapan2 kalo ada waktu saya pengen ikutan belajar nih ... boleh yach ...?

good activity ...!!!

November 23, 2008 at 8:14 PM  

Post a Comment

<< Home