Celahbisnis.com






Buka Kios
Buka Kios

Sudah menjadi rahasia umum dari sifat manusia adalah tidak akan pernah puas. Bisnis onlineku sudah mulai menggeliat. Akan tetapi rasanya kurang afdol kalo hanya bergerak di seputar online. Beberapa waktu lalu saya bersama fren mengajukan permohonan KUR (Kredit Usaha Rakyat) untuk membeli space di salah satu mall di Jakarta.

Sangat tidak terjangkau jika dipikir secara logika! bahkan teman saya pun menganggap saya gila!! febry gendeng!! "gaji cuman seupret mau beli kios segede2 bagong...muahal tenan...tapi garing rasanya kalo gak ngejalanin yg aneh2. Secara virus wirausaha sudah membabi buta menyerang saya, so saya beranikan diri untuk booking space dengan nilai Nominal hampir mendekati 1/2 M.

Biaya awal sudah saya bayarkan tinggal menunggu proses aprrovement. Tapi yg jelas saya gak bisa kerja sendiri. Jika sudah di Acc saya butuh karyawan sebagai SPG dan beberapa guru aksesories. So mohon doanya dari semua ya....mudah2n semua berjalan lancar car car car.

Kalau toh ternyata tdk di Acc oleh bank itu berarti bukan rejeki saya, dan kalau ternyata berhenti ditengah jalan, itu berarti belum rejeki saya, pastinya rencana A akan selalu diikuti rencana B, rencana C, Rencana D dan seterusnya. Never give up and keep spirit...

Febry
http://perhiasancantik.com

LOWONGAN KERJA PARTIME

1 Comments:

semoga bank-nya meng-acc ya mbak, sukses selalu

January 19, 2009 at 1:37 PM  

Post a Comment

<< Home