Celahbisnis.com






Think positive make us better
Think Positive Make Us Better

Pernahkah kita mengalami satu kondisi dimana orang2 dilingkungan terdekat tidak menghargai kita. Bahkan begitu underestimatenya mereka sehingga apapun yg kita lakukan sangat buruk dimata mereka. Tentu saja hal tersebut bisa terjadi dilingkungan keluarga, lingkungan kerja, teman atau lingkungan sekolah. Apa yang kita rasakan? sakit hati? dendam? ingin marah?. Bisa saja kita balas dengan perlakuan lebih kejam dan menyakitkan jika kita mampu. Akan tetapi apakah sikap balasan yg kita lakukan akan bermanfaat? atau hanya untuk kepuasan sesaat?

Andai saja sipelaku adalah orang yg jauh lebih tua dari kita, atau seorang pimpinan dimana kita bekerja, atau keluarga terdekat kita apakah kita mampu juga membalas sikap tersebut? terkadang kita dipaksa untuk menahan diri walau sebenarnya tidak terima karena khawatir kondisi terburuk akan menimpa kita.

Jika kita bijak, mengapa tidak kita rubah energi negatif tersebut menjadi positif? percaya atau tidak kadang sikap negatif yg dipancarkan oleh seseorang bisa menjadi pemacu bagi kita untuk lebih maju. Semakin ditekan kita akan semakin berfikir keras utk bisa menunjukkan seberapa besar kemampuan dan kekuatan kita.

Intinya jika energi negatif ada disekitar kita, sangat dianjurkan untuk merubah menjadi energi positif karena hal itu akan merubah kita menjadi lebih baik. Ciptakan energi positif dimana2. Think positive make us better.
Allah selalu bersama kita.

* dikutip dari pengalaman pribadi

LOWONGAN KERJA PARTIME
6 Comments:

Hidup memang tidak selalu menyenangkan..
Ada kalanya orang-orang yang nyebelin bermunculan..
Dan bila kita balas mereka dengan perbuatan yang jauh lebih kejam...hmmm, saya yakin, itu tidak akan membuat kita bahagia..

o y, salam kenal Mbak Febry :)


Wellsen
solusi-sukses.blogspot.com

April 24, 2009 at 2:34 PM  

Wui..ada Anonymouse Nyepam

July 30, 2009 at 1:27 PM  

thank...informasinya...

July 20, 2010 at 3:54 PM  

Yang penting dibawa asik aja deh dari pada mikirin hal yang sepele alias kagak penting jadi beban

June 1, 2011 at 2:27 PM  

artikel yang menarik, smoga kita bisa selalu brpikir positif. sukses selalu.

March 11, 2012 at 7:17 PM  

Makasih gan share nya..
:)

September 2, 2012 at 4:00 AM  

Post a Comment

<< Home